Waka Polres Aceh Tamiang Saksikan Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Aceh Tamiang-mediaadvolasi.com,
Polres Aceh Tamiang beserta jajarannya melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Sinovac dan Moderna, sebagai bentuk program Pemerintah Pusat.

Pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat Aceh Tamiang disaksikan langsung oleh waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi, yang dilaksana  halaman mesjid Syuhada, Desa Kebun Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Pada Minggu (17/10/2021)
Setibanya Waka Polres Aceh Tamiang di lokasi disambut langsung Kapolsek Karang Baru Iptu Suripto dan Forkopimcam Karang baru berserta para perangkat kampung. Tujuan Waka polres ke lokasi pelaksanaan vaksin, melaksanakan silaturahmi terhadap para Nakes dan vaksinator peserta Vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Yusuf Liwardi mengatakan," Monitoring kegiatan Vaksinasi Masal ini dilaksanakan sesuai dengan STR Kapolda Aceh Nomor : STR/185/VI/PAM.3.2./2021 Tanggal 02 Juni 2021. Guna untuk membangun Herd Imunnity dan menekan Lonjakan Kasus Aktif penyebaran Covid 19.


Pelaksanaan vaksin ini di ikuti masyarkat sekitar dan para ASN serta Honorer, sebagai upaya memutus mata rantai Virus Covid 19 salah satunya yaitu Vaksinasi massal kepada Instansi.

Kompol Yusuf Liwardi menambahkan," kepada masyarakat di harapkan jangan takut untuk melaksanakan vaksin karena vaksin untuk meningkatkan
imunitas tubuh agar masyarakat terhindar dari serangan covid-19," jelas Waka Polres kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin.( Eri Efandi)

Popular Posts