Viral di Medsos, Pembeli Minyak Solar di SPBU Rupit Ditolak

MURATARA, MA - Keresahan pengendara akibat terlalu sering  minyak solar di SPBU selalu kosong di Muara Rupit kabupaten Muratara akibat konsumen melakukan pengisian memakai dirigen bahkan mekai tangki modifikasi dilakukan secara terang terangan, Jum'at (01/10/21).

Hal tersebut bukan menjadi rahasia umum bagi masyarakat halaya terkait pengisian minyak solar/bensin dan pertalit memakai dirigen, bahkan diakui langsung  sala seorang  kariawan di SPBU rupit

Jalu yang menyebutkan sebagai kariawan di SPBU , untuk pengisian menggunakan dirigen memang benar adanya bahkan sudah berlangsung sejak lama.

"Aturan dari Pertaminapun jelas jika mengisi dirigen tidak boleh melebihi dari 200 Liter , maka dari itu kita memperolehkan pembeli menggunakan dirigen," terang jalu

Pengisian dirigen itu juga sala satu  alasannya, ada yang ingin mengisi mesin Dompeng dan lain lain, maka dari itu diperbolehkan mengisi minyak memakai dirigen.

Disinggung mengenai Tetang Vidio yang sedang viral di Facebook yang di upload sala seorang expedisi antar provinsi.

Dalam Vidio itu menyebutkan dirnya ingin mengisi solar dengan  nominal Rp.400 ribu namun tidak perbolehkan oleh pihak SPBU, lebih miris lagi warga yang mengisi memakai tangki modifikasi dan dirigen dalam sekala besar dilayani. 

"Dimana dalam Vidio itu juga menyebutkan, tolongla pak di SPBU lain boleh kami membeli masa disini kami tidak boleh membeli , mobil lain membeli dengan nominal juta jutaan dilayani, kenapa kami mobil expedisi membawa barang untuk mereka tidak boleh mengisi cuma Rp.400 ribu saja tidak lebih", jelas nya.

Mengenai Vidio tersebut pihak SPBU menyatakan, itu tidak benar hanya mis komunikasi saja. (AkaZzz)

Popular Posts