Vaksin Mobile Oleh Polres Purwakarta Dengan Target 70 Persen

Purwakarta, MA-Kasus penyebaran covid-19 di Kabupaten Purwakarta menunjukan penurunan dan berangsur membaik.Upaya mengejar target vaksinasi 70 persen,dan menjemput masyarakat yang bila divaksin,Kepolisian Resor(Polres) Purwakarta luncurkan vaksin mobile.

Vaksinasi mobile adalah upaya kami membantu program nasional terkait vaksinasi,ucap Kapolres AKBP Suhardi Hery Haryanto usai launching vaksinasi mobile Selasa 12/10/2021.

Vaksinasi mobile diberikan kepada mereka yang tidak bisa datang ketempat yang sudah disiapkan Pemkab,petugas yang akan mendatangi lokasi tempat tinggal mereka.

Vaksinasi mobile membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi lansia.Hery menjelaskan,kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk inovasi program kerja Polres Purwakarta dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih dekat dengan warga masyarakat khususnya percepatan vaksinasi nasional agar segera terbentuknya kekebalan komunal(Herd Immunity) guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah Kabupaten Purwakarta.

Kami mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat untuk akselerasi vaksinasi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Purwakarta ini,ungkap AKBP Suhardi Hery Haryanto.(Fauzi) 

Popular Posts