Usai Peringati HUT TNI ke-76, Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Syukuran

Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Kodim 0113 Gayo Lues gelar upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-76 dengan thema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” Acara berlangsung secara Virtual Zoom Meeting yang bertempat di Aula Makodim 0113/Gayo Lues Desa Penggalangan Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Selasa (5/10/21).

Acara dihadiri Wakil Bupati Gayo Lues, H. Said Sani, Dandim 0113/GL, Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo, Wakapolres Gayo Lues a.n Kompol M. Rasid SH, Ketua MPU Gayo Lues, Tgk. Syahirman, Ketua Pengadilan Negeri Gayo Lues, Robi Alamsyah,SH., MH, Kajari Gayo Lues, Ismail Fahmi, SH, Ketua Makamah Syariah BKJ, T. Swandi, SH. I., MH, Para Perwira Kodim 0113/Gayo Lues serta Para Personil dan PNS Kodim 0113/Gayo Lues.

Dalam kesempatan ini Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Yudhi Hendro Prasetyo menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada para tamu Undangan yang telah hadir atas acara Upacara dan Syukuran HUT TNI Ke-76 yang berlangsung di Kodim 0113/Gayo Lues.

“Kami mengucapkan rasa terimaksih kepada Pemda Gayo Lues yang sudah membantu dalam tugas para anggota dilapangan dan berperan untuk pelaksanaan giat Teritorial para Babinsa dilapangan dan Kepolisian Polres Gayo Lues yang sudah membantu dalam tugas dan menjaga kedamaian di wilayah Kab.upaten Gayo Lues”, ujar Dandim

Dandim Juga menjelaskan, sebagai bagian dari upaya bela negara, warga negara serta TNI harus bersatu padu merawat serta mengisi kemerdekaan dengan baik.

Kami berharap kedepan semula lampisan masyarakat tetap mendukung penuh serta mengapresiasi kinerja para prajurit dengan sepenuh hati, sebab TNI juga lahir dari Rakyat. Untuk itu TNI dan Rakyat harus bersatu padu menjaga kedaulatan NKRI.Sesusai mengikuti Upacara secara virtual tersebut, Kodim juga mengelar acara syukuran bersama para undangan yang hadir di Markas kodim tersebut.

Sesusai mengikuti Upacara secara virtual tersebut, Kodim juga mengelar acara syukuran bersama para undangan yang hadir di Markas kodim denagan Pemotongan Tumpeng dan diserahkan kepada Prajurit tertua dan termuda. Prajurit tertua Kapten Inf Fazrul Azwar, lahir di Simpang Dolok, 12-01-1967, Umur 54 tahun. Prajurit termuda : Pratu Anggi Maulana Pulungan, Sergai, 05-03-1996 Umur, 25 tahun. (Mahara). 

Popular Posts