Tim SAR Gabungan Temukan korban Tenggelam

Kebumen, MA - Tim SAR Berhasil menemukan korban yang sebelumnya tenggelam di Pantai Sumberjati Kecamatan Ambal Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

I Nyoman Sidakarya, S.H Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap Mengatakan Korban ditemukan Atas Nama Sofyan Sauri (55) Warga RT 001 RW 003 Desa Sumberjati Kecamatan  Ambal Kabupaten Kebumen dengan keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan Pada Senin (4/10) Pukul 05.45 WIB dari lokasi kejadian sekitar tiga kilometer ke arah timur tepatnya di Pantai Telogodepok Kecamatan Mirirt Kabupaten Kebumen, korban ditemukan dengan kondisi meninggal dunia di pinggiran pantai kemudian kita langsung mengevakuasi korban dan langsing kita bawa kerumah duka.

Dengan ditemukanya satu korban kita saat ini masih melanjutkan pencarian hari ketiga dengan rencana Operasi SAR Penyisiran darat dari lokasi kejadian ke arah barat dan timur dan penyisiran di perairan sejauh 9 Nautical Mill menggunakan perahu karet dan Jukung Katir.

Korban dalam pencarian atas nama Mugiono (32) Warga RT 003 RW 004 Desa Sumberjati Kecamatan Ambal Kabupaten Kebumen.

Unsur SAR Gabungan Terdiri Basarnas Cilacap, Polsek Ambal, Koramil Ambal, Pos AL Logending, Satpol Air Kebumen, Bpbd Kebumen,Pemdes Sumberjati,  PMI, Orari, Rapi, Mdmc, Bagana, SAR Tunas Kelapa, SAR Elang Perkasa, Jack Track, Gertaks, Ubaloka. (Pour)

Popular Posts