Terkait Kondisi Gedung SD-N 20 Linge, Ini Kata Kadisdik Aceh Tengah

Poto: Drs.Uswatuddin M.AP. Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tengah.

Takengon-mediaadvokasi.com.
Terkait kondisi ruang belajar mengajar di Sekolah SD-N 20 Linge, Desa Gewat, Kecamatan Linge, Kabupaten Aceh Tengah, yang selama ini melakukan belajar mengajar di ruang bangunan RKB yang dibuat mengunakan dana swuadaya masyarakat Kampung setempat, hal itu mendapat tangapan serius Kadis Pendidikan Aceh Tengah.

Menurut Drs.Uswatuddin,M.AP Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh saat di jumpai media ini Rabu 6 Okteber 2021 di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya telah beberapa kali melakukan pengusulan terkait prmbangunan Gedung Sekolah SD-N 20 Linge, iya juga mengaku pada tahun 2022 yang akan datang, SD-N 20 Linge akan diproritas kan untuk pembangunan Gedung Seklolah Tersebut.

," Sebenarnya kami sudah tiga kali mengusulkan terkait anggaran pembangun Gedung Sekolah SD-N 20 Linge, namun hinga tahun ini belum terealisasi", kata Uswatuddin.

Dikatakannya lagi, namun demikin untuk tahun depan pembagunan SD-N 20 Linge sudah menjadi agenda proritas yang bakal kita bangun, mengingat kondisi Gedung Sekolah yang memang sudah tidak memadai, ucap Uswatuddin Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tengah. ( * )

Popular Posts