Serka Syaftizal Laksakan Baksos Di Kampung Binaan

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com,
Serka Syaftizal, personel Koramil 08/ Rantau Jajaran Kodim 0117/ Aceh Tamiang menggelar bakti sosial dan vaksinasi Covid-19 di kampung Ingin Jaya, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. 

Kegiatan yang dilaksanakanBabinsa Koramil 08/Rantau Serka Syafrizal di dampingi Bhabinkamtibmas pada Rabu (13/10/2021) tersebut juga bahagian dari rangkaian menyambut HUT TNI Ke-76 dan pengabdian 33 Tahun TNI-POLRI Akabri 89.
Informasi yang di terima awak media melalui seluler Danramil Rantau, Lettu Inf Hendra S, mengatakan," Babinsa Koramil 08/Rantau Serka Syafrizal bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ferry memberikan bansos kepada dua orang lansia di Dusun Gembira, Desa iIngin Jaya, Kecamatan Rantau. 

Adapun bantuan sembako tersebut dari Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Dan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, yang di wakili Komandan Koramil 08/Rantau Lettu Inf Hendra dan Kapolsek Rantau Iptu Nirwan Novri S.sos memberikan bantuan tersebut untuk meringankan beban  
ibu Waginah berusia 89 tahun dan Poinem yang berusia 85 tahun.

Lettu Inf Hendra menambahkan, selesai menyerahkan sembako Danramil 08/Rantau dan Kapolsek menuju ke lokasi pelaksanaan vaksin di Balai Desa, Dusun Gembira, Desa Ingin Jaya.

Oleh karena itu, giat vaksinasi Covid-19 terlaksana karena wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, yang bekerja sama dengan tenaga kesehatan dan TNI-Polri sebagai garda terdepan, yang bertujuan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari bahayanya Virus Covid-19,demikian jelas Lettu Inf Hendra. (Eri Efandi).

Popular Posts