Kapolres, Sebanyak 3.200 Orang Divaksin Dalam Kegiatan Safari Vaksin .

Gayo Lues - Mediaadvokasi.com Vaksinasi di Kabupaten Gayo Lues terus menunjukan angka yang menggembirakan, dari data yang dihimpun oleh Bagian Operasional Polres Gayo Lues Kamis (28/10/21) jumlah masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin adalah sebanyak 59.143 orang dari total sasaran 74.545 atau sudah mencapai 79 %

Kapolres Gayo Lues Akbp Carlie Syahputra Bustamam S.I.K.,M.H. saat mendampingi Wakil Bupati dalam kegiatan Safari Vaksin di Kecamatan Pantan Cuaca menerangkan bahwa, kita semua bekerja sama dan bekerja keras mensukseskan Vaksinasi ini. Pemkab, Polri , TNI dan para Stakeholder terkait semuanya berusaha agar masyarakat Gayo Lues bisa di vaksin keseluruhannya demi melindungi masyarakat dari Wabah Covid-19.

Kapolres menambahkan, berbagai program dan strategi sudah lakukan, seperti Vaksin Go to School dan Pesantren , Vaksin Door to Door dan program lainya , Alhamdulillah hasilnya seperti yang kita lihat sekarang, angka Covid di Gayo Lues menurun drastis.

"Dari kegiatan Safari Vaksin yang dimulai dari tanggal 25 Oktober 2021 , data hari ini yang kami himpun, ada sebanyak 3200 orang yang telah vaksin , kembali lagi itu berkat kerja keras kita bersama." Pungkas Kapolres.
 

Popular Posts