Polres Pidie Jaya Berikan Ucapan Selamat DIRGAHAYU -TNI ke 76

Pidie Jaya-mediaadvokasi.com,
Kapolres Pidie Jaya bersama Staf dan Jajarannya berikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun -Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI) ke 76 Semoga TNI tetap bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI, "Bersatu, Berjuang Pasti Kita Menang".

Ucapan selamat tersebut diucapkan di tiga lokasi yang berbeda. Lokasi pertama, di Markas Kodim 0102 Pidie-Pidie Jaya di Kota Sigli. Kedua di Markas Armed Paru, dan lokasi terakhir di Kompi Senapan B Jiem-Jiem Kecamatan Bandar Baru Pidie Jaya, Selasa, 5/10/2021.
Untuk Acara di Makodim 0102 Pidie, ucapan selamat diucapkan langsung oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP, Musbagh Ni'am SH, MH yang diterima langsung oleh Dandim 0102 Pidie, Letkol Arh.Tgk. Sony Sonatha, sambil menjamu kapolres Pidie Jaya, Dandim Pidie bersama Kapolres lakukan pemotongan Kue Ulang Tahun.

Acara tersebut digelar dengan sangat sederhana, mengingat keadaan masih dalam pandemi covid 19.
Selain di Makodim Pidie, Kapolres dan jajaran juga singgah di Komplek Armed Paru. Disini, ucapan selamat juga diucapkan langsung kapolres Ni'am yang disambut Komandan Armed dengan suka cita.

Sedangkan di Kompi Senapan B, ucapan selamat dari keluarga besar Polres Jajaran diwakilkan melalui Kapolsek Bandar Baru.
Kapolres Pidie Jaya, melalui Waka Polres Kompol, Suharmadi, SE menerangkan, bahwa kapolres jajaran mengucapkan selamat di tiga lokasi, yaitu Makodim Pidie, Komplek Armed dan Markas Kompi Senapan B di jiem-jiem Bandar Baru, Pidie Jaya.

"Alhamdulillah hari ini, kami dari keluarga besar Polres Pidie Jaya mengucap Selamat atas HUT-TNI ke 76, Semoga kita semua bersatu dan berjuang untuk kemenangan dalam mewujudkan keutuhan NKRI," pungkas Waka.( Ismed )

Popular Posts