MPP Tarik Minat Investor Berinvestasi di Cilacap

Cilacap, MA -  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)  Kabupatem Cilacap  bersama  Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cilacap, menggelar konferensi bersama wartawan yang ada di Cilacap di ruang rapat kantor DPMPSTP  Jalan Dr.Soetomo No 2 Cilacap, Kamis (28/10/2021).

Mal Pelayanan Publik (MPP) yang akan di-launching bakal menarik banyak investor berinvestasi di Cilacap.

Pasalnya, ada sekitar 24 dinas atau instansi yang akan melakukan berbagai pelayanan publik, seperti pelayanan perizinan, urusan pernikahan, dan izin-izin lainnya berada dalam satu gedung. Rencananya, MPP akan menempati  lantai 2 terminal  Cilacap.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cilacap Awaludin Muuri mengatakan, MPP ini akan menjadikan pelayanan publik lebih mudah. 

"Masyarakat cukup datang  ke terminal, naik ke lantai 2 untuk mengurus berbagai perizinan yang dibutuhkan," jelasnya.
 
Awaludin menambahkan, dengan semua fasilitas yang ada di MPP, diharapkan semakin banyak investor berinvestasi di Kabupaten Cilacap.

"Para investor dapat melihat berbagai potensi investasi yang potensial dan prospektif melalui website simpatic.cilacapkab.go.id," paparnya.

Semoga MPP ini segera terealisasi, karena sudah cukup lama menunggu akibat refocusing anggaran, lanjut Awaludin. 

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cilacap M Wijaya yang mendampingi Awaludin dalam konferensi pers bersama wartawan  mengungkapkan, MPP ini akan segera di-launching tahun 2022 mendatang.

Untuk itu, pihaknya mohon dukungan media untuk memviralkan.

Menurut Wijaya, direncanakan 2022 sudah launching, sehingga nanti semua pelayanan bisa terpusat di sana. 

"Oleh karena itu mohon dukungannya teman-teman media memviralkan, sehingga pelayanan di Kabupaten Cilacap akan lebih baik lagi," ujarnya. (Pour)

Popular Posts