Mencegah Terjadinya Laka Lantas, Staf Intel Korem 011/LW Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas Kodim 0106/Ateng

Takengon-mediaadvokasi.com,
Dalam rangka pengecekan kelengkapan surat dan kelayakan kendaraan dalam rangka mendungkung operasional prajurit dari Staf Intel Korem 011/LW di satuan Kodim 0106/Aceh Tengah. bertempat di makodim 0106/Ateng jln. Sengeda Kp.Takengon Timur Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.Senin (11/10/21).

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas digelar berdasarkan perintah dari komando atas dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan pengamanan  triwulan III tahun 2021 dari Siintelrem 011/LW di wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa.
Kasi Intelrem 011/LW. Mayor Inf
Hendrasari Nurhono. S.I.P,M.I.P
Menyampaikan dalam pemeriksaan kendaraan mengatakan bahwa ini dilaksanakan guna memastikan kelengkapan dari surat-surat kendaraan yang dipake oleh anggota Kodim 0106/Ateng, dengan demikian maka pelanggaran lalu lintas tidak ada lagi dan pemilik kendaraan pastinya akan lebih tenang dalam berkendara karena memiliki surat-surat yang lengkap.” Jelasnya.

Bagi anggota yang membawa kendaraan Dinas maupun pribadi baik roda dua dan roda empat, agar mengecek secara keseluruhan kondisi kendaraan sebelum berangkat melaksanakan dinas atau digunakan setiap harinya. guna menekan dan mengurangi pelanggaran berlalu lintas khususnya untuk anggota kodim 0106/Ateng" Ucapnya".

Tambahnya“Selain kendaraan dinas kita juga mengecek gudang penyimpanan senjata dan amunisi serta mengecek perumahan dinas prajurit yang berada di Asrama Kodim 0106/Ateng” jelasnya.

Dalam Kegiatan Tersebut tampak hadir Kasi Intelrem 011/LW. Mayor Inf
Hendrasari Nurhono. S.I.P,M.I.P, Pasi Intel Kodim 0106/Ateng Kapten Inf  Subekti Kcppm, Pasi log Kodim 0106/Ateng Lettu Inf Mansur, Baban Sintelrem 011/LW. Serka Dwi Saptahadi, Ba Sintel Korem 011/LW. Sertu David Sinaga, Tamudi Sintel rem 011/ LW. Kopda Murfida,  dan Anggota Kodim 0106 /Aceh Tengah.( Pendim )

Popular Posts