Mempererat Silaturahmi, Camat Lawe Alas Laksanakan Apel Bersama Kepala Desa

Aceh Tenggara-mediaadvokasi.com - Dalam rangka mempererat silaturrahmi serta mempersolid hubungan antar desa dan aparatur di Kecamatan Lawe Alas, sejak pelantikan kepala desa, Camat Lawe Alas menginstruksikan kepada Seluruh Kepala Desa untuk hadir dalam Apel pagi bersama di Halaman Kantor Kecamatan Lawe Alas, setiap hari senin dalam setiap minggunya. Seperti yang terlihat pada pagi ini, Senin (11/10/2021).

Camat Lawe Alas, Karimin, S.Ag. MA menyampaikan jika manfaat dari apel ini banyak sekali, diantaranya selain penyampaian informasi terkini dari pemerintah daerah maupun kecamatan, juga dapat juga sebagai wadah diskusi, jika terjadi kendala ataupun masalah di desa, agar dapat secepat mungkin terurai dan ditemukan solusi pemecahanya.
“Melalui apel setiap minggu sekali, diharapkan jika ada informasi terkini baik dari Kecamatan, ataupun dari Desa dapat disampaikan, juga yang tidak kalah penting adalah dengan rutin bertatap muka minimal seminggu sekali, maka semakin meningkatkan semangat kebersamaan dan persaudaraan” kata Karimin.

Karimi juga menyebutkan, dari 28 Kepala Desa yang ada di Kecamatan Lawe Alas hanya 18 Kepala Desa mengikuti apel, kedepannya saya berharap seluruh Kepala Desa dapat hadir dalam apel selanjutnya.

“ Saya juga mengingatkan kepada Kepala Desa agar  tertib dalam pengelolaan administrasi di desa, baik dalam pelayanan kepada masyarakat, serta pengelolaan keuangan desa, karena sebentar lagi tahap III dana desa akan keluar, maka segera selesaikan proses pemberkasan.” tegasnya Karimin Camat Lawe Alas.(Haddin).

Popular Posts