Masyarakat Kampung Datu Beru dan Kampung Timang Rasa Terima Vaksinasi Covid-19.

Redelong-mediaadvokasi.com,
Sejumlah masyarakat Kampung Datu Beru dan Kampung Timang Rasa Kecamatan Timang Gajah terima vaksin covid 19, acara tersebut berlangsung pada Kamis 30 September 2021 yang lalu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Kampung Datu Beru dan di hadiri juga oleh Iptu Yulizan Kapolsek Timang Gajah,Bripka Rahmat Sakti Babinkamtibmas Polsek Timang Gajah,Serda Marwan Babinsa Koramil 03 Timang Gajah,Budi Wahyu Nugroho  Camat Timang Gajah diwakili Herman staf Trantip,Iswandi Kepala Kampung (Reje) Datu Beru beserta aparatur Kampung,Mursi Kepala Kampung (Reje) Timang Rasa beserta aparatur Kampung. Musdar,SKM Kordinator Lapangan Puskesmas Lampahan.
Kegiatan vaksinasi untuk ke dua Kampung yaitu Kampung Datu Beru dan Kampung Timang Rasa tersebut ditargetkan 300 dosis Bio Farma sinovac yang akan dibagikan ke masyarakat untuk tahap 1 dan 2.pembagian vaksinasi di mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.
Iswandi Kepala Kampung (Reje) Datu Beru, ketika ditemui juga mengungkapkan  bahwa antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19,semenjak pagi hari sudah ada yang mengantre untuk mendapatkan vaksin,ujarnya
Lebih lanjut, Mursi Kepala Kampung (Reje) Timang Rasa juga mengatakan saat ini masyarakat sudah menyadari pentingnya vaksinasi sehingga sosialisasi yang dilakukan berjalan dengan optimal dan lancar.katanya

Nadia Tulhikmah (18) warga Kampung Datu Beru, bersyukur karena sudah mendapatkan vaksinasi ini dan berharap kedepannya dapat berjalan dengan lancar."Untuk efek yang dirasakan setelah vaksin tidak ada sama sekali. saya ingin mengajak orang tua agar bisa divaksinasi," kata Nadia Tulhikmah.ungkapnya.( Kiki )

Popular Posts