Kodim 0605 - Subang Gelar Vaksin Untuk Karyawan PT Lestari Busana Purwadadi

Subang,MA; Dandim 0605- Subang Letkol CZI Irsyad Wilyarto Sip menggelar vaksinasi covid-19 untuk PT Lestari Busana Anggun Mahkota Jum'at 29/10/2021.Vaksinasi covid-19 secara massal tersebut dilaksanakan dikawasan pabrik,di Desa Wanakerta Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang.

Dandim menyediakan 1200 dosis vaksin ke 2 dan 200 dosis vaksin ke 1.Total 1400 dosis kita suplai hari ini,agar seluruh karyawan tervaksin ucapnya.Hingga hari ini,capaian vaksinasi di Subang sudah 52 persen untuk masyarakat umum,dan lansia sudah 30 persen,paparnya.

Sementara itu,menejer HRD pabrik Ikrom Martha Jumda SH mengatakan,target vaksinasi 1400 karyawan.Ikrom menyampaikan vaksinasi hari ini bekerja sama dengan Kodim.Ia mengucapkan terima kasih kepada Dandim.

Dalam pantauannya,vaksinasi covid-19 dipabrik ini,Dandim didampingi Pasi Ops Kodim Kapten Inf Alexgro Watulaga,Menejer HRD,Kapolsek Purwadadi AKP Jusdi Jachlan dan Camat Purwadadi Dadang Darmawan.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Dandim yang telah memberikan bantua 1400 vaksin terhadap karyawan kami,pungkasnya.(Fauzi/Oka) 

Popular Posts