KHAIRUL AZMI LC: Madrasah Kami Juara, Namun PR Besar Buat Mempertahankan

Khairul Azmi, Lc, Kepala.Madrasah Aliyah Jeumala Amal

Pidie Jaya- mediaadvokasi.com,
Setelah sukses melibas SMA Negeri 1 Simpang Tiga Pidie dengan skor 5-2 di ajang Semi Final, Madrasah Aliyah Jeumala Amal, Lung Putu, Pidie Jaya kembali mempermalukan SMA Negeri 1 Bandar Dua dengan memborong 9 gol tanpa balas, tim Futsal Jeumala Amal dinobatkan sebagai Juara Pertama, Turnamen Futsal piala Pra PORA Aceh tahun 2021. Partai Grand Final berlangsung di stadion Futsal Cot Trieng Meureudu, Pidie Jaya, Minggu, 3/10/2021.

Di sela-sela pembagian hadiah bagi para pemenang, Kepala Madrasah Aliyah Jeumala Amal, Pidie Jaya menyampaikan rasa terimakasih kepada tim pemain futsal madrasahnya, dan juga kepada manager dan pelatih yang telah memberi andil dalam mengantarkan Jeumala Amal Fc, jadi Juara Futsal antar SMU/ MA di dua kabupaten, yaitu Pide dan Pidie Jaya.
Pemain Jeumala Fc sedang mendengar arahan pelatih

"Keberhasilan anak-anak dalam meraih prestasi membanggakan ini, tidak lepas dari kegigihan para pemain dalam berlatih, serta keuletan pelatih Sufriadi Bakhtiar dalam membimbing para pemain. Untuk itu, atas nama pribadi saya sebagai kepala.Madrasah dan juga mewakili para dewan guru serta pimpinan Yayasan, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kemenangan ini," ujar Kepala Madrasah.

Lebih lanjut kepala madrasah menerangkan, keberhasilan di lapangan futsal Meureudu (3/10- red) sebagai juara, bukanlah untuk bersikap ria dan takabur, tapi suatu keberhasilan yang mesti dipertahankan.

"Keberhasilan hari ini bukanlah untuk bersikap takabur dan ria, tapi sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan latihan lebih giat lagi. Apalagi kami akan mewakili dua kabupaten untuk melawan sekolah atau madrasah di kabupaten lain. Ujian berat ini akan jadi ringan jika kita pikul bersama, terutama di jajaran managemen madrasah kami," ucap alumni Al Azhar Mesir.
kadisporapar Pidie Jaya, Saifuddin, M.Pd (kiri)  sedang menyelidiki kondisi piala (tropi) sebelum dibagikan.

Hal senada juga diucapkan Juaini S.Pd. I selaku manager klub Jeumala FC, bahwa sekolahnya beberapa tahun lalu menjadi duta Pidie Pijay, pada KONI Aceh di Nagan Raya, beberapa tahun yang lalu, juga mendapat medali emas.

"Beberapa tahun yang lalu, Jeumala Amal juga mewakili Pidie dan Pidie Jaya pada ajang KONI Aceh, di Nagan Raya. Alhamdulillah tim Futsal Jeumala Amal dapat medali emas. Dan kali ini juga dapat juara di Pidie-Pidie Jaya pada ajang Pra PORA Aceh. Semua ini juga berkat kegigihan pelatih kami, pk Sufriadi Bakhtiar," ucap Juaini.

" Untuk itu, PR bagi kami harus mampu berbuat lebih baik lagi. Minimal harus bisa mempertahankan gelar yang sudah ada," pungkas Juaini.( Ismed )

Popular Posts