Ketua MPC PP Muratara Pimpin Doa HUT Pemuda Pancasila ke 62

MURATARA, MA - Memperingati hari jadi yang ke-62 tahun Pemuda Pancasila(PP)gelar apel bersama 17 Kabupaten/Kota, Jum'at (29/10/21).

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Dewan Pimpinan Organisasi (MPO) dan ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) provinsi sumatera selatan (Sumsel) yang berlangsung di Griya Agung Kota Palembang, Kamis (29/10/21).

Dalam kesempatan itu,Gubernur Sumsel selaku Dewan Pimpinan Organisasi (MPO) meminta para pemuda pancasila harus berperan aktif dalam membangkitkan jiwa patriotisme. Dimana setiap tindakan yang dilakukan harus mengimplementasikan nilai luhur bangsa.

“Tentu para pemuda ini memiliki peran penting dalam memajukan bangsa. Jiwa patriotisme harus terus dibangkitkan untuk perkembangan bangsa ini khususnya Sumsel kedepannya,” kata Herman Deru.

Dilokasi yang sama tidak ketinggalan di akhir acara Ketua mpc Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara),tidak mau ketinggalan ia di percaya sebagai  pemimpin doa bersama sebagai penutup acara.

Dalam penyampaian nya,INDRA YANI ,MM ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muratara ingatkan selalu jika kekompakan dan solidaritas terhadap organisasi harus tetap terjalin dengan baik.

"Kita selalu ingatkan kepada seluruh anggota pemuda pancasila yang ada di seluruh Indonesia, kita ini bersaudara ,kita ini satu, kita adalah keluarga, satu yang tercubit   semua merasakan jelas ketua.

Kemudian ia juga mengatakan, dalam rangka ini juga secara otomatis rasa kekeluargaan didalam organisasi lebih terasa, tidak ada yang namanya perbedaan baik dari suku, ras dan lain sebagainya. 

"Kita adalah satu tidak ada perbedaan baik dari  suku, bahasa , lain sebagainya, jika kita sudah tergabung dalam organisasi ini maka kita adalah satu," tutup Ketua. (AkaZzz)

Popular Posts