Kapolres Purwakarta Beri Kejutan Kepada Dandim 0619 di Ultah TNI ke 76

Purwakarta, MA-Momentum HUT TNI ke 76 ini,sejumlah personel polisi yang dikomandoi AKBP Suhardi Hery Haryanto memberikan kejutan kepada Dandim 0619 Purwakarta,Letkol ARM Krisrantau Hermawan.Kejutan yang diberikan berupa kue ulang tahun.

Selain Kodim 0619/PWK,personel Polri dan Polres Purwakarta mendatangi sejumlah markas Tentara di Purwakarta,yakni Resimen Armed 2/1 Kostrad,Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan Subdenpom lll/3-4 Purwakarta.

AKBP Suhardi Hery Haryanto bersama jajarannya sengaja langsung mendatangi Makodim 0619 di KK Singawinata,Kelurahan Nagri Kidul Kabupaten Purwakarta Selasa 5 Oktober 2021,tentunya dengan menerapkan prokes secara ketat.

Kegiatan ini merupakan menjalin soliditas dan sinergitas antara Polri dengan TNI di Purwakarta kata Hery.Ditempat yang sama,Letkol ARM Krisrantau Hermawan mengaku kaget dan berterima kasih atas kejutan dari Kapolres Purwakarta.

Diulang tahun yang ke 76 ini,saya memohon do'a semoga TNI senantiasa bisa membantu pemerintah daerah,bersama dengan Polri untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Purwakarta yang kita cintai ini,pungkas Letkol ARM Krisrantau Hermawan.(Fauzi/Eva) 

Popular Posts