Kantor Koramil 0406 Cikampek Digerudug Anggota Polsek Kotabaru Dan Muspika.....Ini Penyebabnya

Karawang -MA -Personel kepolisian dari Polsek kotabaru Polres Karawang beserta Muspika Kotabaru tampak memenuhi Kantor Koramil 0406 Cikampek,selasa (5/10/2021) Pagi hari ini, yang membuat personel Koramil saat melakukan tugas jaga dibuat terkaget.-kaget

Maksud dari kedatangan personel kepolisian itu untuk merayakan, serta memberikan selamat kepada TNI, yang pada 5 Oktober merupakan HUT TNI ke 76 pada tahun ini.

Danramil dan personil akan meningkatkan kebersamaan dengan Polsek dalam pelaksanaan tugas dan TNI akan selalu bersinergi bersama Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Ucap Danramil 0406 Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo 

Kapolsek Kotabaru IPTU Tata Suhendar SH yang juga memimpin rombongan tersebut mengatakan pihaknya ikut berbahagia dalam perayaan HUT TNI dan berharap TNI dapat selalu dicinta oleh rakyat Indonesia.

“Kita ikut berbahagia, dan bergembira di hari ulang tahun TNI. Semoga semakin jaya, semakin hebat dan semakin dicintai rakyat, serta dapat bersama-sama membangun Kabupaten Karawang pada umumnya,khususnya  kecamatan kotabaru " kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu tidak lupa jajaran Polsek Kotabaru membawa tumpeng ulang tahun  yang merupakan tanda HUT TNI ke 7 6 tersebut.

Kita ini kan sahabat, Koramil sama Polsek, jadi ya TNI Polri namanya sahabat itu berbagi. Maka dari itu kita memberi surprise kepada jajaran Koramil agar ke depan TNI-Polri lebih harmonis lagi, lebih semangat lagi,” terang Tata kapolsek. Kota baru

Senada disampaikan  Camat Kotabaru Drs dedi Setiadi maksud dan tujuan kami kesini pada intinya kami mengadakan seperti ini pak Danramil suatu pertanda mungkin  ya  bukan suudzon di Koramil  lain  kecamatan lain mungkin tidak seperti  ini "ini suatu  ciri  bahwa kami bisa berbuat besar dari keluarga besar tiga unsur muspika TNI Polri berbagai kegiatan selalu kompak jadi pada intinya  kami  ingin mengucapkan selamat kepada unsur TNI  mudah-mudahan TNI semakin jaya selalu dekat  dengan  rakyat selalu  unggul jadi kami bisa menambah keakraban kami disini  ikut  berbahagia dalam ulang tahun TNI  yang ke 76  itu mudahan mudahan keakraban ini terus terjalin dengan TNI Polri " Pungkasnya (Fauzi/Ajp)

Popular Posts