Kabel Tembaga Mesin Pompa Intake Perumda Air Minum Tirta Muaro Jambi di Gondol Maling

Muaro Jambi, MA - Kantor Unit Pelayanan PDAM yang Berada di desa sekernan Kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro jambi Kebobolan, Akibatnya kabel tembaga intake di gondol maling pada Kamis  (30/9/21).

Akibatnya, produksi distribusi air bersih kepada pelanggan di Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi terganggu.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Muarojambi Budi Mulya membenarkan hilangnya kabel tersebut Membuat kendala suplai air bersih ke ribuan pelanggan di  wilayah Kecamatan Sekernan terganggu.

Benar, kabel tambaga untuk penyuplai air bersih yang berada di kantor Unit Pelayanan Desa Sekernan hilang," kata Direktur Perumda Air Minum Tirta Muaro Jambi Budi Mulya Jumat (1/10/21).

Kendati demikian ditambahkan Budi, pihaknya telah melaporkan perihal pencurian kabel tersebut ke pihak kepolisian. "Iya, kejadian ini telah kita laporkan ke Polisi," katanya.

Fajri salah satu warga RT 02 Desa Sekernan yang rumahnya tidak jauh dari kantor Unit Perumda Air Minum Tirta Muarojambi yang berada di Desa Sekernan mengungkapkan jika diwilayah itu memang kerap terjadi pencurian.

"Setiap malam kamis atau malam Jumat itu pasti ada saja warga sekitar yang kehilangan, sekitar beberapa hari lalu aki mobil warga di sini hilang," tutur Fajri. (Bojes)

Popular Posts