Jangan di Kasih Kendor Corona Ruangan Kantor Kecamatan Kotabaru Rutin di Semprot Disinfektan

Kotabaru, MA- Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, Muspika Kecamatan Kotabaru lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum serta sarana ibadah, pada Minggu (17/10/21) 

Camat kotabaru  Drs Dedi Setiadi mengatakan, untuk membantu peran pemerintah dalam pencegahan virus corona, pihaknya menurunkan pegawainya untuk terjun langsung ke lapangan untuk melakukan pemyemprotan disinfektan. “Agar dapat mencegah menyebarnya Virus Corona kita sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan, di sejumlah  fasilitas umum dan ruang ibadah diseputar  kantor  kecamatan  " ujarnya, kepada  Media Advokasi

Ia menambakan, untuk sasaran utama tentang pelayanan publik.yang berhubungan dengan warga masyarakat Seperti ruang Pelayanan KTP Ruang Pelayanan   Kartu keluarga ,berikut ruang  pemotretan  E. KTP ,ruang Aula serta Pendopo  dan fasilitas ibadah. “Yang berkaitan dengan pelayanan publik berhubungan dengan masyarakat kita lakukan penyemprotan disenfektan,” tuturnya 

Menurutnya, sekalipun kotabaru  sudah dinyatakan  bebas  corona  akan tetapi prokes tetap dilakukan dengan secara rutinitas  dan dalam kegiatan itu dilakukan sebagai langkah untuk antisipasi agar terhindar dari virus yang berbahaya tersebut. “ penyemprotan seminggu sekali  dihari libur Dengan begitu kita dapat meminimalisir perkembangan virus corona di daerah Kotabaru , sehingga warga yang ada di wilayah Kotabaru bisa terhindar dari virus yang mematikan,” ungkapnya.

Kapolsek Kotabaru Iptu Tata Suhendar  SH menambahkan, kepada para masyarakat untuk menjaga dan melakukan Protokol Kesehatan  kita jangan kendor  dengan prokes  serta Jagalah pola hidup bersih dan sehat. “Selain itu, dengan ruangan pelayanan publik di Semprot untuk mencegah penyebaran virus corona, dengan melakukan peyemprotan disinfektan  di setiap ruangan pelayanan hingga  pegawai dan warga masyarakat yang berkunjung ke Kecamatan merasa  nyaman  dan  aman terhindar dari  penyebaran  virus tersebut " pungkasnya.(Fauzi - AJP)

Popular Posts