Jam Komandan Kodim 0113/Gayo Lues, Evaluasi Pelaksanaan Tugas Kedepan

Mediaadvokasi.com, Gayo Lues
Komandan Kodim (Dandim) 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo mengadakan jam komandan yang diikuti oleh prajurit/PNS Makodim dan perwakilan Koramil jajaran bertempat di Makodim desa Penggalangan. Senin (18/10/2021).

Pelaksanaan jam Komandan berlangsung pada pukul 08.00 wib. Ada beberapa pesan dan arahan Dandim yang diuraikan dalam kegiatan jam komandan tersebut, diantaranya, jaga faktor kesehatan diri sendiri maupun keluarga. Walaupun tingkat angka Covid 19 trennya menurun, kita tidak boleh lengah tetap jaga Prokes kemanapun kita pergi. 

Memasuki Triwulan ke IV Alhamdulillah Program kerja Kita sudah selesai, manfaatkan waktu yang ada untuk di evaluasi dan penyempurnaan laporan laporan kegiatan Yang telah di laksanakan, agar ketika nanti Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) baik dari Kodam maupun dari pusat kita sudah siap. 

Lanjut Dandim Untuk Babinsa tingkatkan sosialisasi Vaksin kepada masyarakat, komunitas dan Organisasi organisasi yang ada, perlu kita ketahui untuk Provinsi Aceh sendiri baru mencapai 29% yang sudah di vaksin. 

Masih kata dandim, “Anggota Kodim 0113/Gayo Lues diharapkan bisa menyelesaikan semua masalah yang datang di tahun 2021. Pelanggaran di minimalisir, menunjukkan semangat dan dedikasi dan jangan puas dengan hasil yang dicapai dan harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju dan jaga nama baik satuan”, pungkasnya. Sumber, Pendim 0113/Galus. 

Popular Posts