HUT ke 76 TNI, Lanal Cilacap Vaksin Ratusan Pelajar SMKN 2

Cilacap, MA - Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap kembali menggenjot vaksinasi, kali ini vaksin diberikan kepada pelajar SMKN 2 Cilacap Jl. Budi Utomo No. 8, Cilacap. Rabu (06/10/2021) 

Dalam keterangannya Komandan Pangkalan TNI AL Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., didampingi  Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Sri Sugeng Subagyo dan Paspotmar Lanal Cilacap Mayor Laut (PM) Eko Budi Santoso saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi mengatakan kegiatan ini masih dalam rangka HUT Ke - 76 TNI tahun 2021.

"Hari ini kita lakukan serbuan vaksinasi namun kali dilaksanakan di SMKN 2 Cilacap dengan sasaran pelajar dan juga Alumni dengan target semua siswa-siswi bisa tervaksin sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid - 19 dikalangan pelajar," ujarnya.

"Kita tahu masih banyak pelajar di Cilacap maupun Kabupaten - Kabupaten di wilayah kerja Lanal Cilacap yang belum tervaksin, oleh karena itu dalam waktu dekat kami akan menggelar vaksinasi ke sekolah SMA atau SMK yang lain untuk mendukung  pembelajaran tatap muka (PTM) atau sekolah tatap muka," ungkap Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.

Tim Vaksinator dari Balai Kesehatan (BK) yang diketuai  Kepala BK Lanal Cilacap Letda Laut (K/W) dr. Retno Astuti dibantu Staf Potensi Maritim (Spotmar) Lanal Cilacap menyiapkan 1.000 dosis Vaksin jenis Cinovak pada pelaksanaan Vaksinasi dosis pertama. (Pour)

Popular Posts