HUT Ke -76 TNI, 1.300 Dosis Vaksin Sasar Warga Kecamatan Kedungreja

Cilacap, MA - Anggota DPR RI dari Partai Golkar Hj. Tety Rohatiningsih, S.Sos., yang juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap, meninjau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi yang di gelar di Aula Graha Saba Mulia Kecamatan Kedungreja, Selasa (5/10/21).

Serbuan Vaksinasi dengan tema Menuju Indonesia Sehat ini diikuti oleh 1.300 orang peserta vaksin dan yang berhasil tervaksin sebanyak 1.146 orang.

Dikatakan Danramil Kapten Inf Tasino, kegiatan serbuan vaksinasi ini bertepatan dengan peringatan hari jadi yang ke - 76 TNI sekaligus sebagai upaya pemerintah kabupaten dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19. 

"Upaya ini tentu harus kita dukung bersama, bertepatan dengan HUT TNI, tentu hal ini menjadi moment yang sangat baik, karena kegiatan serbuan vaksinasi ini juga merupakan salah satu tugas TNI dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia," ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi di wilayah lainnya pun terus berjalan. Hampir di seluruh wilayah di Kabupaten Cilacap, kegiatan vaksinasi ini terus dilakukan kepada masyarakatnya yang belum mengikuti vaksinasi. 

"Selain upaya pemerintah daerah, TNI-Polri, tentu upaya ini harus diimbangi dengan kesadaran masyarakat untuk mau mengikuti vaksin karena dengan ini saya yakin Kabupaten Cilacap akan terbebas dari Pandemi Covid-19 ini," pungkasnya. (Pour)

Popular Posts