Forum RT Kota Jambi dan Pujakesuma Gelar Vaksinasi Massal

Jambi, MA - Forum RT Kota Jambi bersinergi dengan pujakesuma jambi menggelar vaksinasi massal ke 2 dihalamam Kantor RT. 49 Kenali Asam bawah. Sabtu(9/10/21) 

Vaksinasi massal ini dipimpin oleh Ketua Forum RT Kota Jambi, H. Suparyono yang sekaligus Ketum Pujakesuma Jambi didampingi Sutejo Selaku Sekjen ,Edi Sugiarto Ketua DPDP Kota Jambi dan diikuti oleh Jajaran DPP Pujakesuma dan Para Ketua Forum RT Kecamatan yang ada di Kota Jambi

Ditengah Vaksinasi massal ini Dr.dr. H. Maulana MKM wawako jambi meninjau acara tersebut didampingi Jauharul ikhsan camat kota baru, lurah kasamba ronal ampson,

Dalam sambutannya Maulana mengatakan atas nama pemerintah berterima kasih kepada Forum RT Kota Jambi dan Jajaran DPP Pujakesuma Yang dipimpin H.Suparyono yang peduli membangun kekompakan dan kebersamaan untuk segera mencapai kekebalan imunitas bagi masyarakat kota jambi yang  bekerjasama dengan Puskesmas Pall 10 ,Ujar Orang nomer dua di Kota Jambi.

"Covid ini mengajarkan kekompakan, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakat, partai politik, TNI/Polri alhamdulillah bergerak bersama-sama," sambungnya.

dan ini kita buktikan hasil dari itu semua kota jambi jadi turun level 2,dan saya yakin,2 minggu kedepan kota jambi akan turun level dan kota jambi akan terbebas dari covid-19," tutup Maulana.

Ditempat yang sama H.Suparyono Menambahkan, pelaksanaan vaksinasi ini menjadikan terbentuknya herd imunity dan mengurangi masyarakat yang terpapar. Dengan mengikuti program pemerintah seperti ini kita juga turut menjalankan perintah agama. 

"Yaitu menghindari dari kemungkinan terpapar dan jika terpapar kita telah memiliki imun tubuh yang lebih baik. Untuk itu, mari bersama-sama mensukseskan vaksin massal ini," ucapnya. (Ilham)

Popular Posts