Forkopincam Manyak Payed Melaksanakan Temuramah

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com,
Forkopincam Manyak Payed melaksanakan temuramah dengan Datok Penghulu (Kepala Desa) untuk silaturahmi dan menjalin kerja sama (stakeholder) yang  dilaksana Cafe Aswad Coffee di Kecamatan Manyak Payed, pada Kamis (07/10/2021)

Pada kesempatan tersebut  Kapolsek Manyak Payed AKP. Azwan menyampaikan," untuk membangun kesejahteraan di Desa kita harus menjalin kerja sama yang baik. Karena Datok penghulu adalah Garda terdepan untuk pelaksanaan vaksinasi ke masyarakat," terang AKP Azwar.

Dengan dilaksanakannya temu ramah ini untuk kita permudah menjalankan program pemerintah dalam kegiatan serbu vaksin di desa-desa yang berada di kecamatan Manyak Payed.

AKP Azwar menambahkan," kegiatan Vaksinasi merupakan wujud dari kepedulian kita dalam membantu Pemerintah guna meningkatkan immun daya tahan tubuh, agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19," ungkap AKP Azwar dalam pertemuan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapus Manyak Payed Hud Effendi.S.Kep.MAP, Camat Manyak Payed Mukhtar Hadi.S.STP Danramil Manyak Payed Lettu Hasroni, dan seluruh Datok penghulu Kecamatan Manyak Payed. (Eri Efandi)

Popular Posts