Diduga Perkara Dua Tahun Silam ,Dua Oknum PNS Muratara Adu Jotos

MURATARA, MA - Perkelahian anatara dua Oknum PNS di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), diduga dilatarbelakangi cemburu terhadap korban pemukulan. Jum'at (01/10/21).

Insiden tersebut terjadi sekitar dua mingu yang lalu, lebih tepatnya pada tangaal 14 September 202, didepan kantor Dinas Penanaman Modal kabupaten Muratara.

Hal itu terkuak karena korban sudah melaporkan kekerasan yang di alami korban kepada pihak yang berwajib bersama pihak kuasa hukumnya.

Disampaikan AKBP Eko Sumaryanto SIK Kapolres Muratara melalui kasat Reskrim polres Muratara, Dedi Rahmad Hidayat menyampaikan bahwa kejadian itu memang benar adanya  dan kejadiannya sekitar dua Minggu yang lalu. 

"Memang benar adanya laporan  terhadap kekerasan yang di alami saudara HM yang di lakukan tersangka AS, diketahui bahwa As dan HM berstatus sebagi PNS di kabupaten Muratara," ujar kasat 

Dijelaskannya, untuk kronologis kejadian nya, pada saat itu korban HM sedang ingin pulang dari kantornya, namun di panggil saudara AS (Pelaku), tanpa banyak tanya saudara AS langsung memukul saudara HM hingga Korban mengalami lebam di bagian kepala dan tangan kiri korban.

"Untuk saat ini AS suda kita tetapkan sebagai tersangka dengan dua alat bukti dan saksi , namun As belum bisa kita tahan, sebab ada penanggung jawabnya atau tahanan dalam penangguhan," jelas Kasat.

Kemudian pihak APH menyarankan agar diadakan mediasi karena perkara tersebut menyangkut maslaah pribadi.

"Kami menyarankan agar diakan mediasi antar kedua belah pihak , sebab itu sudah menyangkut masalah pribadi", tutur kasat

Tambah kasat, perlu di ketahui bahwa SPDPnya sudah naik, dan perkara tindak kriminal tetap berjalan. (AkaZzz)

Popular Posts