Dandim Bagikan Sembako Kepada Peserta Vaksinasi di Pesantren Serambi Darussalam

Gayo Lues-mediaadvokasi.com, 
Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksin bertempat di Pesantren Serambi Darussalam Desa Pangur, Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues, Kamis (30/09/2021).

Disela kegiatan vaksinasi Dandim memberi bantuan paket sembako untuk pesantren Tersebut. Pekat Sembako ini merupakan wujud tali asih kepada anak anak yang sedang belajar agar lebih semangat dan bergembira.

Dandim menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Presiden terkait program vaksinasi kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Gayo Lues.

Diketahui penularan dan angka kasus Covid-19 di Indonesia semakin menurun, namun kita tidak boleh lengah, dengan Vaksin ini kita berharap tingkat penularan Covid semakin terus menurun.

Sebagai bentuk perlindungan serta wujud tindak lanjut instruksi Pemerintah Pusat dalam pelaksanaan PPKM Darurat salah satunya adalah meningkatkan imun.

“Kita dari TNI dalam hal ini Kodim 0113/Galus bersama Camat Dabun Gelang Rahmat, S.Pd serta Danpos Ramil Dabun Gelang Pelda Nurdin harus melaksanakan vaksinasi hingga di wilayah pelesok pedesaan yang sulit di jangkau sekalipun warga harus mendapatkan pelayanan kesehatan”, ujar Letkol Inf Yudhi.

Vaksinasi yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Dabun Gelang dan tim kesehatan Poskes Gayo Lues, di sambut santriwan dan satriwati di pesantren tersebut.

Sementara itu Pimpinan Pondok pesantren Serambi Darussalam Tgk. Muaza mengucapkan terima kasih pada Bapak Dandim dan anggotanya telah berkesempatan mengunjungi pesantren kami. Selain memberikan paket sembako juga memberikan Dosis Vaksin bagi anak anak Didik kami. Alhamdulillah anak anak antusias dan semangat mengikuti Vaksin. Tutup Muaza.( Hendri )

Popular Posts