Dandim 0106/Aceh Tengah Lepas 12 Anggota Pindah Satuan.

Takengon-mediaadvokasi.com,
Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos, memimpin upacara pembukaan pindah satuan keluar kotama, anggota tersebut baru saja melaksanakan pendidikan secaba reguler 9 orang dan secaba khusus 3 orang, bertempat di lapangan makodim 0106/Ateng jalan lut tawar, kec, lut tawar, kab, aceh tengah. Rabu(06/10/21).

Dalam Upacara tersebut Dandim letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos ucapan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan darma bhaktinya kepada personel selama berdinas di kodim 0106/Aceh Tengah.
Dandim menyampaikan upacara ini bukan kebijakan melainkan aturan dalam TNI.korps rapor pindah satuan merupakan hal biasa demi penyegaran dan sebagai pola pembinaan karir di satuan. apapun perintah yang diterima wajib dilaksanakan dan siap ditempatkan dimanapun bertugas dan berada, tradisi ini untuk mengingatkan anggota satuan yang dilepas terhadap Kodim 0106/ateng. kelak ketika mereka dilepas, nanti bisa memiliki rasa bangga terhadap kodim aceh tengah. sekaligus bisa melaksanakan tugas di satuan baru serta memiliki semangat dan etos kerja yang tinggi

"Saya berharap di satuan yang baru nantinya yang bersangkutan dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal-hal yang positif, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal", tegas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan amanat "Perintah pindah satuan ini merupakan bentuk kepercayaan pimpinan dalam mengemban tugas selanjutnya. Saya berharap anggota yang pindah segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang tentunya berbeda dengan satuan asal. Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, beri warna positif dalam kinerja kehadiran anda, anda benar-benar bermanfaat",Ungkap komandan Kodim 0106/Ateng.( * )

Popular Posts