Dalamrangka Memperingati Hut TNI Ke-76, Dandim 0117/Aceh Tamiang Terima Piagam Peduli 2021

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com ,
Dalam Memperingati Hut TNI Ke-76 Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, merima Piagam Peduli Koperasi Berkah Wartawan Indonesia. Kegiatan berlangsung di aula Makodim 0117/Aceh Tamiang  Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Pada Rabu (05/10/2021).

Pada kegiatan tersebut Amnurdani selaku Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia menyampaikan," Kodim 0117/Aceh Tamiang telah banyak membantu kami para Wartawan, membimbing dan mengayomi," ungkap Amnurdani.

Oleh sebab itu, semua yang telah diberikan Kodim pada Wartawan, tentunya tak terbalaskan dan hanya secarik kertas tanpa harga inilah bagian dari sebuah bukti tertulis, bahwa Kodim telah memberikan hal terbaik untuk para Jurnalistik. 

Amnurdani menambahkan,"  semoga kemitraan antara Kodim 0117 dengan para Wartawan dapat terus berlanjut dan lebih baik lagi," harapan Amnurdani.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CPn Yusuf Adi Puruhita  menyampaikan," semoga dengan momentum HUT TNI ke-76 menjadikan sinergitas dengan para Wartawan semakin erat," terang Dandim.

Oleh karena itu, Kemitraan yang telah terjalin, terutama dalam pemberitaan, agar dapat terus ditingkatkan. (Eri Efandi)

Popular Posts