Dalam Rangka HUT TNI ke-76, Polres Gayo Lues Beri Kejutan Kepada Kodim 0113/Gayo Lues

Gayo Lues-Mediaadvokasi.com, 
Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K., M.H. diwakili Wakapolres Gayo Lues Kompol M. Rasid, S.H. berserta rombongan memberikan kejutan dengan membawa tumpeng dan Kue Ulang Tahun peringati HUT ke-76 di Markas Komando Kodim 0113/Gayo Lues. Kegiatan pada hari Selasa (05/10/21) pagi bertempat di Markas Kodim 0113/Gayo Lues Waka Polres Gayo Lues di dampingi PJU Polres Gayo Lues dan personil memberikan tumpeng dan ucapan HUT TNI yang diterima langsung oleh Dandim 0113/Gayo Lues Letkol. Inf. Yudhi Hendro Prasetyo.

Wakapolres Gayo Lues Kompol M. Rasid, S.H. dalam Ucapannya menyampaikan Dirgahayu TNI ke-76 semoga sukses terus, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, sesuai dengan tema HUT TNI ke-76 ini "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang" Kami atas nama keluarga besar Polres Gayo Lues berserta Staf dan Jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia, semoga di usia yang ke-76 ini, TNI bersama Polri dan Rakyat semakin solid menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sinergitas dan kerja sama serta Silahturrahmi antara tiga pilar yang sudah terjalin selama ini, dalam melayani masyarakat semakin kuat dan terjaga "Khususnya dalam menjaga kondusifitas dan kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Gayo Lues. Termasuk dalam upaya penanganan _Covid-19_,” Harapannya kedepan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin baik, khususnya Polres Gayo Lues dan Kodim 0113/Gayo Lues dalam mengayomi dan melayani masyarakat Gayo Lues, Pungkas Kompol Rasid.

Sementara itu Dandim 0113/Gayo Lues Letkol. Inf. Yudhi Hendro Prasetyo menyampaikan “Terima kasih atas kejutannya dari Kapolres Gayo Lues berserta jajarannya. Ini sebagai bukti soliditas TNI dan Polri di Gayo Lues, karena bersama TNI, Polri dan masyarakat, negara akan kuat, TNI-Polri semakin solid bersinergi,” kata Letkol. Inf. Yudhi Hendro Prasetyo.

Berlangsungnya Acara dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Imbuh Kasubbaghumas Iptu Syamsul Bahri dalam komperensi persnya kepada para awak Media Kabupaten Gayo Lues.( Hendri )

Popular Posts