Dalam Rangka Hut TNI Ke-76, Dandim Gayo Lues Berikan Paket Sembako Kepada Veteran

Gayo Lues, Mediaadvokasi.com
Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun TNI ke-76, tahun 2021,Kodim Gayo Lues melakukan kegiatan Bakti sosial memberikan paket sembako kepada para veteran yang ada di Kabupaten Gayo Lues.

Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0113 Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Perastyo kepada salah satu vetran di Halaman Makodim Gayo Lues tersebut, Selasa (5/10/21).

Salain Untuk Veteran, Sembako juga diberikan kepada istri TNI yang suaminya sudah meninggal dunia (Warakawuri) di wilayah Kodim 0113/Gayo Lues.

Disampaikan Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Perastyo pemberian sembako tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini, khususnya para veteran dan Warakawari tersebut.

Pemberian sembako yang dilaksanakan Kodim 0113/Galus dalam rangka HUT TNI ke-76 adalah salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat guna terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Semoga dengan semikan memperingati Ulang Tahun ini, kedepan TNI semakin kuat tentu tidak terlepas dangan dukunagan Masyarakat”, tutup Dandim. (Mahara).

Popular Posts