Camat Karang Dapo Edukasi Pelajar Agar Tak Takut Divaksin

MURATARA, MA - Guna memutuskan mata rantai Corona Virus-19, Camat  menghimbau kepada anak anak SD dan SMP untuk Suntik Vaksin.

Hal tersebut guna meminimalisir angka penyebaran Covid-19, di kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ucap Camat Karang Dapo Safawi saat di konfirmasi di ruang kerjanya pada Selasa (05/10/21).

Dirinya mengarahkan kepada anak didik SD,dan SMP Desa Setia Marga /Sp4 untuk tidak takut di Vaksin.

"Tadi kami berkunjung ke beberapa sekolah di Desa Setia Marga , baik dari tingkat SD dan SMP , kepada anak anak didik kita mengarahkan supaya jangan takut untuk di Vaksin", ungkap camat

Disamping bisa menjaga kesehatan,di vaksin juga  sebagai penguat daya tahan tubuh , dan memperkuat antibodi dalam masa pandemik covid-19.

Lanjut camat, kunjungan juga sekaligus mempererat jalinan silaturahmi kepada guru guru  yang sedang mengajar di sana.

"Disamping kami memberikan arahan kepada anak anak untuk di vaksin, saya sebagai alumni SMP Ampera juga memberikan arahan kepada guru guru agar tetap semangat dalam bekerja dan tetap tekankan kepada mereka supaya patuhi protokes, dengan selalu mentaati 5 M, Memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan membatasi mobilitas dan intraksi," sampainya. (AkaZzz)

Popular Posts