Bupati Sampang Lantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

SAMPANG, MA – Pelantikan dipimpin oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi digelar Hari Jum'at, Tanggal 01 Oktober 2021 di Pendopo Trunojoyo, Jalan Wijaya Kusuma Sampang  dengan disaksikan oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Asisten Pemkab dan Kepala OPD.

Sebanyak 7 pejabat Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah eselon II atau jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Sampang bersedia dilantik dan diambil sumpah.

Adapun tujuh pejabat yang dilantik diantaranya : Marnilem, S.Pd dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Sampang Drs. R. Chalilurrahman, M.Si dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sampang, Mohammad Fadeli, S.Pd., M.Si dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA).

dr. Abdulloh Najich, Sp.P, MM dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes KB),Arief Lukman Hidayat, SE., MM dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sampang, Edi Subinto dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Ir. Majid Syamroni Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker).

H. Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang memberikan pesan kepada Kepala OPD yang telah dilantik agar segera menyesuaikan dengan lingkungannya dan agar melakukan inovasi serta mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang sudah baik.

“Jaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, tunjukkan bahwa saudara pantas mengemban jabatan yang telah diberikan,” ucapnya. (Her Roe)

Popular Posts