Bupati Muaro Jambi Lepas Kafilah MTQ ke Tanjung Jabung Barat

Jambi, MA - Dalam rangka Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke- 50 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021, Acara pelepasan digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Kamis Pagi (30/09/21). 

Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Muaro Jambi sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Ir. Azrin, M.Si, Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi, OPD lingkup Muaro Jambi, peserta dan pendamping official kafilah MTQ Muaro Jambi.

Kafilah Muaro Jambi yang mengikuti MTQ tingkat Provinsi sebanyak 72 orang, yaitu 14 orang mengikuti Tilawah Semua golongan, Hifdzil quran semua golongan sebanyak 10 orang, Tafsir Quran sebanyak 6 orang, Fahmil Qur'an 6 orang, Syahril Quran sebanyak 6 orang, Qira'ah Saba'ah 6 orang, Tartil quran semua golongan 8 orang, Barzanji marhabah 10 orang, Musabaqoh maqolah al qur'an 2 orang, dan Hafalan 100 hadist 4 orang.

Bupati Muaro Jambi dalam sambutannya optimis dengan kemampuan yang dimiliki para kafilah, Muaro Jambi akan mendapatkan juara, serta mengingatkan kepada para kafilah untuk tetap menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan, dan selalu semangat memberikan perannya dalam meningkatkan kualitas keagamaan dan spiritual, meraih impian dengan maksimal.

"Saya yakin berkat tekad kita semua dorongan dan dukungan para pendamping maupun oficial yang telah dari bulan mei membantu melatih, insyaallah kita mendapatkan juara. Dan juga Jaga kesehatan, aktivitas kalian, prokes kalian di jaga. Semangat untuk kalian," ucapnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan simbolis penyerahan surat mandat dan penyerahan bendera oleh Bupati Muaro Jambi kepada pimpinan Kafilah MTQ didampingi oleh Wakil Bupati Muaro Jambi dan Forkompinda Muaro Iambi. (Bojes)

Popular Posts