BREAKING NEWS : Sesok Mayat Ditemukan Warga Dipinggir Jalinsum

MURATARA, MA - Sesok mayat pria tanpa indetitas di temukan warga tergeletak di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). pada Senin (04/10/21)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut di temukan pertama kali oleh warga, dan langsung melaporkan penemuan itu kepada pihak kepolisian setempat.

Seperti yang di sampaikan Kapolsek Karang Jaya Kabupaten Muratara , Iptu Surhadi Burhan melalui Kanit Samapta IPDA. M. Erlan Ria, dirinya membenarkan jika ada laporan tentang penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas.

"Benar pada hari Senin tanggal 04/10/21, kami mendapatkan laporan dari warga tentang telah di temukan Sesok Mayat tanpa identitas tergeletak di pinggir jalinsum Deket rumah makan Prima Jasa kecamatan karang jaya," terang Kanit

Kemudian berdasar laporan masyarakat juga bahwa , mayat tersebut ditemukan warga pada pukul 06.45 Wib saat warga sedang melintas jalan tersebut.

Selanjutnya pihak anggota Polsek bersama anggota sudah mengecek tempat lokasi ditemukannya Sesok Mayat tersebut, dan telah mengolah tempat kejadian perkara.

"Untuk saat ini kami sedang melakukan olah TKP , untuk diketahui bahwa korban menggunakan Baju Kaos Merah tua dan celana Warna Abu abu kehitaman, itu berdasarkan informasi lapangan yang kami dapatkan," terang Kanit. (AkaZzz)

Popular Posts