BREAKING NEWS, Satu Rumah di Muratara Hangus Dilalap Si Jago Merah

MURATARA, MA - Diduga akibat korsleting listrik satu rumah di kabupaten Muratara ludes dilahap Sijago Merah.

Diketahui bahwa pemilik rumah bernama Sahar Bin Atik (45), warga Dusun 7 Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya kabupaten Muratara.

Berdasarkan informasi yang di himpun bahwa api berasal dari dalam rumah lebih tepatnya dari arah tengah rumah korban disinyalir akibat korsleting arus  listrik.

Hal tersebut dijelaskan Kapolsek Karang jaya iptu Surhadi Burhan melalui Kanit Samapta Polsek karang jaya, Ipda M.Erlan Ria pada Sabtu (02/0/10/21).

Dirinya membenarkan jika pada hari sabtu tanggal 02 Oktober 2021 sekira pukul 11.00 Wib di Dusun 7 Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya telah terjadi kebakaran satu unit rumah milik saudara Sahar.

Dijelaskannya bahwa pada saat itu  kondisi keadaan rumah sedang dalam keadaan kosong dan tidak sedang berpenghuni.

"Untuk dugaan sementara kebakaran rumah akibat dari korlseting arus listrik bagian tengah rumah dimana rumah terbuat dari bahan kayu",tutur Kanit

Lanjut Kanit, api baru bisa  daipadamkan sekira kurang lebih 1 jam, dengan bantuan masyarakat mengandalkan alat seadanya masyarakat secara gotong royong memadamkan api tersebut.

"Beruntung dalam kejadian itu juga tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah", tutupnya. (AkaZzz)

Popular Posts