Babinsa Lhok Sandeng Antar Dua Warganya ke RSUD

Pidie Jaya-mediaadvokasi.com,
Babinsa Lhok Sandeng, Sertu Gunawan didampingi Babinsa Sarah Mane, Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya, Kopda Zuprika, mengantar dua warga Lhok Sandeng ke Rumah Sakit Umum Daerah Pidie Jaya, menjelang Maghrib, Kamis 14/10/2021.

Dua warga Lhok Sandeng berinisial  MH (3O thn)dan Si (55 thn), berdasarkan informasi dari keluarga dikhabarkan mendadak sakit parah. Mendapat informasi tersebut Gunawan, selaku babinsa gampong tersebut langsung menghubungi Ambulance Puskesmas Meurah Dua untuk menjemput orang sakit.
Bahkan babinsa Gunawan langsung menuju ke desa tersebut dengan menggunakan mobil pribadinya 
Setiba di rumah pasien, babinsa langsung mendatangi orang sakit yang sudah tergeletak lemas. Tanpa buang waktu, babinsa membawa M.K dan Si ke RSUD Pidie Jaya.

Menurut keterangan babinsa, M.Khalil sudah sepekan tidak mau makan, cuma minum saja, sehingga tubuhnya lemas tak berdaya.
"Menurut keterangan keluarganya, bahwa M.Khalil sudah sepekan tidak mau makan, maka tubuhnya begitu lemas," kata Gunawan.

"Sedangkan ibunda M.Khalil Si sakit pening dan pegal, maklum orang sudah tua," sambung babinsa.

"Saat ini, keduanya sudah dititip di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jaya, untuk mendapat perawatan medis, serta ditemani oleh anggota keluarga pasien," ujar Babinsa.

Babinsa Gunawan, kepada media ini mengatakan, sebagai babinsa di gampong tersebut ia tetap peduli terhadap desa binaanya, baik itu segi pembangunan, kebersihan lingkungan, persoalan keamanan desa dan juga kesehatan dan keselamatan warga, adalah bagian dari tanggung jawabnya, apalagi ditengah suasana pandemi covid-19.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi tentang penyakit yang diderita kedua pasien tersebut ( Ismed ).

Popular Posts