Babinsa Koramil 10/Pantan Cuaca Mendampingi Kegiatan Pembagian Bantuan Mulsa dan Bibit Cabe.

Gayo Lues-mediaadvokasi.com, 
Babinsa Koramil 10/Pantan Cuaca Serda Dariono bersama Babinkamtipmas melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian bantuan mulsa & bibit cabe tahun 2021 kepada 38 KK warga Desa persiapan Pantan Kota Kec. Pantan Cuaca, Kab. Gayo Lues, Senin (04/10/21).

Serda Dariono mengatakan, pengamanan dan pendampingan ini perlu dilakukan mengingat masyarakat masih ada yang belum taat akan protokol kesehatan. Untuk mencegah menyebarnya virus korona pihaknya tetap mendampingi setiap kegiatan masyarakat sekaligus mengimbau agar disipilin protokol kesehatan.

Dalam pembagian bantuan mulsa & bibit cabe ini diharapkan masyarakat bisa dimanfaatkan untuk membantu perekonomian di masa situasi pandemi COVID-19 sampai saat ini belum berakhir.

"Tujuan keberadaan Babinsa bersama Babinkamtipmas disini adalah untuk memastikan dalam pembagian bantuan berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa persiapan pantan kota saat menerima bantuan," kata Babinsa Serda Dariono & Brigadir Rudi.S.

Popular Posts