Babinsa Koramil 08 Bersama Bhabinkamtibmas Dan Puskesmas Rantau Melaksanakan Kegiatan Vaksin Dosis Ke Dua

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com,
Babinsa Koramil 08/Rantau Sertu Ridwan bersama Bhabinkamtibmas lakukan pendampingan pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan Desa Suka Rakyat, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Pada Senin (18/10/2021)

Pada kesempatan tersebut Sertu Ridwan mengatakan," vaksin dosis kedua yang diberikan kepada masyarakat Desa Suka Rakyat, untuk membentuk dan menguatkan antibodi dari vaksin pertama, sehingga diharapkan dapat mengurangi resiko yang terpapar Covid-19," terang Ridwan.
Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu melakukan pendampingan, merupakan sinergitas bersama dalam upaya percepatan penanganan pandemi di Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya Kecamatan Rantau.

Sertu Ridwan menambahkan," 
mulai kegiatan tracing, tracking, dan penyuntikan vaksin  Babinsa selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Puskesmas, sehingga upaya percepatan penanganan pandemi berjalan dengan baik dan sesuai dengan hasil yang inginkan.

Hal ini salah satu tugas Babinsa  Bhabinkamtibmas dan Puskesmas di dalam wilayah tugasnya, dalam penanganan pandemi. Semoga kami semua diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas. (Eri Efandi)

Popular Posts