Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Masjid Nurul Hikmah

Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Wujud Kepedulian kepada lingkungan dan warga binaan, Babinsa Koramil 01/Terangun Serda Achmad Siddik bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan Masjid Nurul Hikmah, Desa Bukut, Kec. Terangun, Sabtu (30/10/2021).

Serda Achmad Siddik mengatakan, kita hari ini membersihkan Masjid Nurul Hikmah Selain dalam masjid kita juga fokus membersihkan halaman sekitar masjid dari rumput liar dengan menggunakan mesin rumput dan merapihkan parit saluran pembuangan air.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Babinsa Koramil 01/Terangun dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat Ibadah. Sehingga rasa nyaman tercipta pada warga Desa Bukut ketika melakukan sholat lima waktu ataupun kegiatan ibadah lainnya di Masjid Nurul hikmah ini," ujarnya.

Gotong royong ini merupakan bentuk kerjasama antara Babinsa dengan masyarakat binaan Koramil 01/Terangun sehingga terjalin hubungan harmonis dan mempererat jalinan silaturahmi.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masjid menjadi semakin terawat, jamaah semakin nyaman dalam beribadah dan bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masjid Nurul Hikmah.

Sementara itu, salah satu pengurus Masjid menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi anggota Koramil 01/Terangun yang telah ikut andil membersihkan Masjid Nurul Hikmah. 

Popular Posts