Amalia Kembali Dapat Seragam dan Peralatan Sekolah dari Camat Karang Dapo

MURATARA, MA - Bocah Viral beberapa pekan terakhir, kini kembali mendapatkan bantuan berupa baju dan perlengkapan sekolah baru dari pemerintah setempat. Selasa (05/10/21).

Amalia Putri pertama dari pasutri Bayumi dan Susilawati warga Desa Biaro Baru Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara, itu,  sangat gembira ketika menerima seragam dan peralatan sekolah baru dari camat karang Dapo.

Ucapan terimakasih dari Amalia kepada bupati dan wakil bupati karena sudah ikut terlibat menyekolahkan nya, melalui pihak kecamatan karang dapo hanya di tampakan dengan prilaku polosnya yang terus tersenyum saat di tanyai "Adek gembira dapat seragam sekolah?.

"Terimakasih pak bupati, pak camat , karena sudah memberikan pakaian dan peralatan sekolah untuk saya," capnya dengan muka polos.

Kemudian dilokasi yang sama, camat Karang Dapo melalui Muhaimin kasubag umum dan kepegawaian, dirinya menyampaikan ini ada titipan dari pak camat untuk Amalia , supaya anak ini bisa sekolah layak seperti anak pada umumnya.

"Kami hanya menyalurkan atau menyampaikan amanat dari pak camat, kebetulan pak camat tadi banyak agenda ke desa desa, makanya kami bersama tim kecamatan turun ke rumah Amalia, untuk memberikan peralatan sekolah dan sedikit bantuan sembako untuk keluarga Amalia", ucap Muhaimin.

Dirinya juga menuturkan bahwa keadaan Amalia akan terus di pantau melalui tim tim yang terus akan turun ke lapangan, supaya keadaan dan aktivitas sekolah Lia berjalan dengan semestinya. (AkaZzz)

Popular Posts