Ali Usman Terpilih Menjadi Ketua DPC HKTI Kabupaten Aceh Tamiang

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com,
Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten  Aceh Tamiang melaksanakan musyawarah pembentukan kepengurusan baru. Kegiatan dilaksanakan  Desa Sriwijaya  Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, pada Minggu (10/10/ 2021)

Musyawarah pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Tani HKTI Cabang Aceh Tamiang ini dilaksanakan, berdasarkan hasil tindak lanjut surat tugas pembentukan Pemuda Tani HKTI Aceh Tamiang dari DPD Pemuda Tani HKTI Provinsi Aceh No. : 081/DPD/A-01-IST/IX/2021.

Hasil musyawarah pembentukan pemuda tani HKTI, Ali Usman, S.Sos.I terpilih sebagai Ketua Umum DPC HKTI  Kabupaten Aceh Tamiang Priode 2021/2026.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pemuda Tani HKTI Aceh Tamiang terpilih Ali Usman, S.Sos.I mengucapkan terimakasih atas Amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pengurus HKTI cabang Aceh Tamiang kepadanya. Semoga organisasi ini dapat memberikan terobosan baru untuk kemajuan sektor Pertanian, Peternakan dan Perikanan di Kabupaten Aceh Tamiang," ungkap Ali Usman.

“Sebagai mana yang kita Ketahui Kabupaten Aceh Tamiang mempunyai hasil kekayaan alam yang sangat besar di sektor Pertanian, Perkebunan dan saya sangat tertantang untuk bisa melahirkan petani-petani milenial yang handal di Kabupaten Aceh Tamiang.

Ketua DPD Pemuda Tani HKTI Aceh, yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi kaderisasi dan Keanggotaan Amiruddin menyampaikan perlu nya pembentukan DPC untuk di setiap kabupaten/kota bertujuan untuk percepatan dan peningkatan regenerasi petani  semangat bertani perlu ditularkan untuk menjaga ketahanan pangan,  Pemuda Tani HKTI menjadi lokomotif pembangunan sumberdaya petani muda di provinsi Aceh. (Eri Efandi)

Popular Posts