Aipda Supriadi Melakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksin

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com,
Ipda Asril, SH Kapolsek Simpang melakukan monitoring kegiatan vaksinasi di Kecamatan Tenggulun di wakili Kanit Provos Polsek Simpang Kiri Aipda Supriadi, yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Simpang Kiri, pada Sabtu (16/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Ipda Asril, SH Kapolsek Simpang Kiri diwakili Kanit Provos Polsek Simpang Kiri Aipda Supriadi, mengatakan," sebelum pelaksanaan vaksin, bagi  masyarakat yang mau melaksanakan vaksin Civod-19 haru melengkapi Registrasi/pendaftaran, Screaning, Vaksinasi/penyuntikan dan Pencatatan dan observasi," jelasnya.
Adapun masyarakat yang tidak boleh melaksanakan vaksin memiliki penyakit bawaan seperti Hipertensi, Diabetes Melitus, Pernah Covid 19, Lanjut Usia dan penyakit penyerta lainya, melalui tahapan pemeriksaan dokter.

Kanit Provos Polsek Simpang Kiri Aipda Supriadi Supriadi menambahkan," jenis vaksin yang diberikan kepada masyarakat jenis Vaksin Sinovac dan Moderna. Dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat tetap melakukan Protokol Kesehatan sehingga Pelaksanaan Vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan Maksimal," terangnya.

Kegiatan Vaksinasi Masal ini di laksanakan guna untuk membangun Herd Imunnity dan menekan Lonjakan Kasus Aktif penyebaran Covid 19, sehingga masyarakat terhindar dari tertular nya bahaya virus tersebut.

Informasi yang di terima awak media melalui Humas Polres Aceh Tamiang, hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Provos Polsek Simpang Kiri Aipda Supriadi, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kiri Bripka M Nisa, Tim vaksinator Nakes Uptd Puskesmas Simpang Kiri dan Masyarakat. (Eri Efandi)

Popular Posts