8 Desa di Muaro Jambi Ikuti Program Vaksinasi Massal

Jambi, MA - Pada hari Sabtu, 09 Oktober 2021 telah dilanjutkan vaksinasi masal Kecamatan Kumpeh Ilir Kab Muaro Jambi di Desa Betung.

Pada hari ini kurang lebih rua ribu vaksinasi yang di Laksanakan kecamatan Kumpeh Ilir di hadiri Camat Kumpeh Ilir Beserta Kapolsek IPTU.,M.Rafisal,S.H Danramil Kapten.Inf.Sobirin dan Jajaran Anggota.

Dihadiri Ibu Bupati Muaro Jambi Hj,Masna Busro.Se,beserta Kasat Pol PP Kabupaten Muaro Jambi Saiful.S.ag,dan Kepala Dinas Kesehatan Kab Muaro Jambi.

Masarakat Desa Petanang, Santi sangat Berterimah kasih Kepada pemerinta dan Pihak Kepala dinas kesehatan Muaro Jambi Beserta Bupati Kejaksaan dan Kapolres Kodim Yang Sudah mengadakan Vaksinasi Masal Kepada tampa mengeluarkan biaya apa lagi selaku warga tidak mampu sudah diberi vaksinasi gratis hari ini.

Dibantu pihak Organisasi Pemuda Pancasila Dari Kabupaten Muaro Jambi Andi Feri Dankoti,Perintah Ketua Mpc Aidi Hata,S.ag selaku Ketua Pimpinan Anak Jabang Kab, Muaro Jambi dan kita wajib bersenergi kepada Masarakat kerja sama Pihak Pemerintah POLRI ABRI.

"Saya selaku Dankoti Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi di beri tugas Untuk Membantuh Masarakat dan jajaran Pemerintah Karna itu memang tugas kami selaku ormas bukan hanya menyisakan Masarakat atau merugikan masyarakat dalam aturan ADRT Kami," tuturnya kepada awak Media. (Andi peri)

Popular Posts