Tim Gugus Tugas Civid-19 Bersama Dandim Dan Kapores Aceh Tamiang Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama tim gugus tugas Covid-19 dan kapolres Aceh Tamiang AKBP Iman Asfali, S.I.K. Meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Terhadap Guru dan Siswa Siswi SMK Negeri 3 Karang Baru yang bertempat Desa Seumentok, Kecamatan Karang baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Pada Jumat (03/09/2021).

Dandim 0117/Aceh Tamiang beserta rombongan menyempatkan diri untuk menyapa dan memberi semangat kepada para pelajar yang akan di vaksin. Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berpesan kepada salah satu pelajar, agar jangan takut dan semangat, karena vaksinasi ini adalah untuk kesehatan.
Informasi yang diterima awak media melalui media center DIM 0117/Atam. Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan," vaksinasi ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Adapun tujuan dari kegiatan vaksinasi ini adalah untuk mempercepat program vaksinasi pemerintah sehingga tercipta Herd Immunity bagi warga masyarakat," ungkap Dandim.


Oleh karena itu, Kita ajak adik adik pelajar ini agar tidak takut, karena vaksin tidak sakit, cuma sebentar saja dan tidak terasa.

 Dandim menambahkan," berharap semoga langkah vaksinasi bagi anak anak pelajar ini mampu menghentikan lanju penularan covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang. Kita ketahui Kabupaten Aceh Tamiang berada di zona merah semoga Kabupaten Aceh Tamiang cepat  kembali ke zona orange atau zona hijau," harapnya.
Hadir dalam tinjauan vaksinasi tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Iman Asfali, S.I.K, Kadis BPBD Atam Ansyari Sp, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Atam Bakhtiar S.pd M.Pd., Pasi Intel Kodim 0117/ Atam Kapten inf Nunu Rukmana, Kasat Bimas polres Atam Akp Simson Purba, SH, Danunit Kodim 0117/ Atam  Letda Inf Lusmin, Kasat intelkam polres Atam Akp Rudi Patar Marihot Siahaan, SH, Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Wardiana, Spd, Babinsa Koramil 02 / Krb Koptu Hendrik Siregar, Bhabimkamtibnas Polsek Karang Baru Aipda Junaidi, Dewan guru SMK Negeri 3 Karang baru dan Siswa- Siswi SMK Negeri 3 Karang baru.(Eri Efandi)

Popular Posts