Polri, Stafsus Presiden dan PC PMII Bener Meriah ikut menyelenggarakan Vaksinasi Merdeka di pesantren dan rumah Ibadah

Redelong- mediaadvokasi.com
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bener Meriah ikut ambil alih dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi merdeka yang bertempat di pesantren Bustanul Arifin. Selasa 07/09/2021

Ketua PC PMII Chandra Mahtuahmi melalui sekretaris Zulkifli mengatakan kegiatan vaksinasi merdeka merupakan kegiatan sinerginya antara Polri dan Stafsus Presiden,  yang di fokuskan di pesantren dan rumah ibadah kemudian kegiatan vaksinasi merdeka ini sudah berjalan mulai dari tanggal 06 September 2021 hingga tanggal 07 September 2021.
Tambahnya, dalam kegiatan Vaksinasi serentak di pesantren dan rumah ibadah di seluruh Indonesia di sapa langsung oleh Presiden Joko Widodo melalui Via Vidcon yang hadir dalam Vidcon tersebut Kapolres Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, pimpinan pesantren Bustanul Arifin, Kadis Kesehatan dan PIC Vaksin Merdeka.

Kendatipun demikian, kegiatan Vaksinasi merdeka melibatkan santri dan santriwati di seluruh pesantren yang berada di kabupaten Bener Meriah dari awal yang di target sebanyak 500 dosis pertama dan kedua, kini melebihi dari yang di targetkan hingga mencapai ribuan dalam sehari. Khususnya di Bener Meriah minat dan antusias masyarakat untuk Vaksin sangat luar biasa.

Harapannya dengan adanya kegiatan Vaksinasi Merdeka yang di selenggarakan Polri dan Stafsus Presiden PC PMII Bener Meriah dan Polres Bener Meriah kedepannya bisa berjalan beriringan di berbagai kegiatan, dan PC PMII Bener Meriah  juga mengapresiasi Polres Bener Meriah dalam upaya mencegah Covid-19 dengan ikut menyelenggarakan vaksinasi merdeka untuk menambah kekebalan imun tubuh. Dan PC PMII  mengajak seluruh masyarakat Bener Meriah untuk ikut menyukseskan program dari pemerintah dengan cara di vaksin sehingga program pemerintah untuk Indonesia maju dan Indonesia tumbuh bisa tercapai.( rel )

Popular Posts