PIM Serahkan Bantuan Rumah Sehat Sederhana (RSS) ke 265 Unit.

Aceh Utara-Mediaadvokasi.com-
PT Pupuk Iskandar Muda kembali melakukan aksi sosial dengan menyerahkan satu unit Rumah Sehat Sederhana (RSS) untuk Dayah Al-Huda Malikussaleh, Reuleut Timu, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara yang ke 265 Unit.

Penyerahan rumah RSS langsung dilakukan oleh Direktur Keuangan & Umum PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Rochan Syamsul Hadi, didampingi Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib, pada Selasa (31/8) dan beberapa pejabat di Kab. Aceh Utara.
Bantuan diterima langsung oleh Pimpinan Dayah Al-Huda Malikussaleh Abon Yahya Rasyiman didampingi Dewan Guru dan Muspika setempat.

Dalam sambutannya Rochan menyampaikan program bantuan RSS rutin dilakukan secara berkelanjutan untuk Desa Lingkungan Perusahan.

Program ini merupakan bentuk kepedulian PT PIM terhadap masyarakat sekitar, terutama didesa yang berdampak langsung ke perusahaan.

“Melalui bantuan RSS ini diharapkan Dewan Guru di Dayah Al-Huda Malikussaleh dapat menikmati tempat tinggal yang layak sehingga akan terbangun semangat yang tinggi untuk dapat terus memberikan yang terbaik dan meningkatkan sumber daya manusia para santriwan/santriwati,” sebut Rochan.

Pada kesempatan ini Rochan mengharapkan dukungan doa dari Abon Yahya Rasyiman selaku Pimpinan Dayah Al-Huda Malikussaleh, para Dewan Guru serta Santriwan/Santriwati  terhadap berbagai program yang dijalankan oleh PT PIM. Dengan berkembangnya PIM maka secara langsung maupun tidak langsung masyarakat di lingkungan Perusahaan akan merasakan manfaatnya

Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi PT PIM dalam membantu masyarakat lingkungan. “Semoga proses bisnis PT PIM berjalan lancar, sehingga program bantuan rumah ini akan terus berlanjut dan dapat dirasakan tidak hanya oleh masyarakat lingkungan saja, melainkan masyarakat di luar lingkungan PT PIM yang ada  di provinsi Aceh khususnya Aceh Utara, terangnya.

Abon Yahya Rasyiman mengucapkan syukur dan terima kasih atas bantuan rumah yang diberikan oleh PT PIM untuk Dewan Guru yang mengajar di Dayah miliknya. “Alhamdulillah Dewan Guru kami mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak. Fasilitas ini merupakan amanah, akan kami rawat dan pergunakan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Turut hadir pada kegiatan ini SVP Sekper & Tata Kelola Yuanda Wattimena, SVP SDM Muhammad Ali, SVP Umum Saifuddin Noer, VP PKBL & Humas Nasrun, VP PSDMO Saiful Rakjab, serta AVP PKBL Jufri.(TSA)

Popular Posts