Pembangunan Trotoar Jalan Perkantoran Bukit Cinto Kenang Disoal

Muaro Jambi, MA - Pekerjaan Trotoar jalan ini menuai berbagai kontraversi, berawal dari stekment aktivis Muaro Jambi bujang Pangka, dan berlanjut sidak oleh anggota dewan Muaro Jambi, Usman Kholik dari partai PDI Perjuangan dan  dari partai Gerindra ibu Ade Irma.

Hari ini Rabu 08/09/2021, sekitar pukul 13.00 waktu Indonesia bagian barat, Forum lintas ormas Muaro Jambi yang di ketuai oleh Rozali, tak tinggal diam, Rozali dengan di dampingi sekjen, dan beberapa orang anggota nya, serta dua ormas lain yaitu Pekat IB dan ormas GPM RI cabang Jambi, turun kelokasi kegiatan proyek tersebut.

"Ketika di temui media Advokasi com. di lokasi proyek, Rozali menyampaikan kalu kegiatan ini seolah olah dengan sengaja menghilangkan aset Pemda, karena coran tersebut di atas pasangan konblok yg masih layak pakai, seharusnya kalau mau melakukan pengecoran, konblok tersebut seharusnya terlebih dahulu di buka, karna konblok ini kan termasuk aset pemerintah Kabupaten Muaro Jambi," pungkasnya kepada target newsit.

sementara saat dikompirmasi melalui via Wasshab, kepala BPKAD Muaro Jambi yang sesuai tugas nya adalah bagian aset daerah, terkait hal tersebut tidak ada jawaban. (Ilham)

Popular Posts