PAS Aceh Utara,bantu Kursi Roda untuk Wattini Penderita Lumpuh.

Aceh Utara-mediaadvokasi.com-
Pengurus Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Kabupaten Aceh Utara Kamis sekira pukul 17.00 Wib berkunjung ke Rumah Wattini (46) sosok perempuan tegar menderita lumpuh selama 20 tahun yang kesehariannya hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Aminuddin (48) suami dari Wattini penduduk dusun Sarah Mampre Desa Lhok Cut Kecamatan Sawang-Aceh Utara,dengan setia merawat dan membawa berobat isterinya,tapi sampai sekarang belum adanya kemajuan.

Melihat kondisi isteri dari Aminuddin Kepala Desa Lhok Cut  Muzakkir tergerak hati ingin membantu warganya dengan menghubungi Pengurus PAS dan  memohon pengadaan satu unit kursi Roda kepada warganya yang sudah lama terbaring tak bisa berbuat apa apa.
"Alhamdullilah,puji syukur Kepada Allah SWT,dan tetima kasih kepada Pengurus PAS hari ini sudah datang ke Desa kami  untuk menyerahkan bantuan,padahal baru kemaren saya berbicara dengan Pengurus PAS,Hari ini langsung dibawa kursi roda yang Saya mohon,Sekali lagi Saya mengucapkan terima kasih,semoga Pengurus dan Anggota PAS sehat selalu dan terus peduli   kepada orang orang dhuafa yang membutuhkan bantuan" harap  Muzakkir.
Kursi  roda diserahkan langsung oleh Efendi Nur selaku Ketua PAS Kecamatan Sawang di dampingi anggota dan dari tokoh Masyarakat Desa Lhok Cut.

Di Sela sela penyerahan kursi Roda,Efendi mengatakan " Sumbangan yang kami serahkan hari ini merupakan bentuk kepedulian PAS   terhadap orang orang kaum dhuafa yang mengalami kelumpuhan.Lembaga kami ini merupakan Lembaga yang bergerak di bidang sosial Kemanusian.Kami sangat senang hari ini bisa berbagi untuk Ibu Wattini,dengan harapan semoga ibu bisa menggunakan kursi roda ini dan doa dari kami semoga ibu sehat kembali"ujarnya.

sementara itu Aminuddin suami dari Wattini,sangat berterima kasih kepada Bapak Kades dan jajarannya,juga untuk Pengurus PAS Aceh Utara,cepat tanggap dan begitu respon keluhan kaum Dhuafa.(TSA)

Popular Posts