Muslim SHI.MM Bagikan 100.000 Bibit Pinang Batara

Berita Aceh-mediaadvikasi.com 
Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat Muslim, SHI, MM Gandeng Kementerian Pertanian (Kementan) membagikan 100.000 bibit pinang batara di Aceh Timur dan Aceh Utara, Minggu (5/9/2021).

Pembagian ditandai dengan penyerahan secara simbolis dari Muslim kepada ketua kelompok tani Sawang Jaya, gampong Lhok Jok, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara. Acara ini turut disaksikan oleh Ibu Ir. Cut Huzaimah, MP Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, Tantawi Anggota DPR Aceh, Hendra Yuliansyah Wakil Ketua DPRK Aceh Utara, T. Zulkhaidir Anggota DPRK Aceh Utara serta Unsur Muspika Sawang

Muslim Menerangkan bahwa bantuan bibit pinang batara merupakan bagian dari aspirasi masyarakat yang disampaikan saat turun ke lapangan dan meninjau kebun-kebun.

"Bantuan bibit sebanyak 100.000 batang ini merupakan bagian dari aspirasi masyarakat yang disampaikan dan kita perjuangkan di Kementan yang hari ini mulai kita salurkan," tutur Bang Muslim.

Lebih lanjut Bang Muslim menjelaskan bahwa menanam pohon selain bernilai ekonomis juga berguna untuk alam agar udaranya segar

"Selain bernilai ekonomis dan produktif menanam pohon juga bagian dari merawat alam biar udaranya segar serta terus terjaga untuk anak cucu kita nantinya," tutup Bang Muslim ditengah-tengah Anggota Kelompok Tani.(Eri Efandi)

Popular Posts